Kolaborasi Dengan J.Lo di AMA 2014, Iggy Azalea Malah Kena Protes

Kolaborasi Dengan J.Lo di AMA 2014, Iggy Azalea Malah Kena Protes

Acara penghargaan musik AMA 2014 belum digelar, ternyata sudah menyisakan sebuah kehebohan sendiri. Hal ini seperti yang diberitakan oleh TMZ, mereka memprediksi jika kolaborasi antara Jennifer Lopez dan Iggy Azalea bakal mengundang banyak kontroversi nantinya.

Karena menurut mereka, dua penyanyi ini dalam penampilannya akan menyajikan sedikit adegan tarian yang vulgar. Sehingga membuat eksekutif dari ABC pemegang hak siar acara menjadi sedikit khawatir.

Iggy Azalea @splash

Iggy Azalea @splash

Menurut pemberitaan yang TMZ tulis pada Kamis (20/11) kemarin, mereka menjelaskan kalau sudah ada peraturan tegas yang menjelaskan hal ini. Pihak ABC berharap supaya kedua penyanyi ini tidak membawakan muatan ‘mesum’ dalam kolaborasinya nanti.

Mengetahui adanya pemberitaan tersebut, Iggy malah menanggapinya dengan sebuah lelucon lewat kicauan di Twitter. “Aku tidak yakin bahwa pihak eksekutif bakal mencemaskan penampilan kami berdua. LOL. Aku bahkan masih belum melakukan latihan untuk hal ini,” ungkapnya.

Jennifer Lopez @splash

Jennifer Lopez @splash

Rapper asal Australia ini juga mengungkapkan, bahwa penampilan laguBooty-nya nanti masih dapat diterima oleh semua kalangan. “Kami benar-benar tak ada niatan untuk mengumbar bagian intim kami, tapi okelah bila TMZ berkata seperti itu,” terangnya.

Gelaran American Music  Awards dipastikan siap tayang pada hari ini dari Nokia Theatre L.A. Nantinya selain menampilkan kedua penyanyi ini, juga ada 5 Seconds Of SummerCharli XCXSelena GomesAriana GrandeImagine DragonsLordeMagic!Nicki Minaj dan Pitbull.(sumber:kapanlagi.com)

 

 

Share This

Leave a Reply