Kim Kardashian Pamer Foto Payudara di Instagram

Kim Kardashian Pamer Foto Payudara di Instagram

Gosip Seleb Kim Kardashian tak ada habis-habisnya menciptakan kontroversi. Kali ini foto selfie-nya yang baru saja di-posting di Instagram menuai banyak komentar.

Masalahnya, saat melakukan selfie, payudara istri Kanye West itu menyembul di balik bra warna nude yang dikenakannya. Padahal tujuan sebenarnya Kim memposting foto selfie itu hanya untuk memamerkan rambut barunya yang berwarna pirang bukanlah rambut asli alias wig.

“Ini hanya wig! Terlihat begitu nyata, bukan?” Tulis Kim pada caption foto tersebut di akun Instagramnya, kimkardashian.

Mengutip laman Ibtimes, Minggu (29/6/2014), tercatat lebih dari 700 ribu pengguna menyukai gambar itu dan mengundang ratusan komentar yang beragam.

Alih-alih membicarakan soal wig-nya, para follower-nya malah mengomentari putingnya yang terlihat. Banyak yang menduga, Kim sengaja memperlihatkannya untuk sensasi. Namun tak sedikit penggemarnya yang melakukan pembelaan dan memujinya.

Banyak hashtag #FreeTheNipple yang kemudian muncul pada foto selfie Kim. Free The Nipple adalah gerakan yang meminta Instagram kembali mengizinkan pengguna untuk mengekspresikan diri lewat `ketelanjangan` dan memperlihatkan payudara.

Mengenai putingnya yang terlihat, sampai saat ini Kim belum memberikan komentar. Memamerkan keseksian tubuh bagi Kim bukanlah hal yang tabu. Ia diketahui sering melakukannya, baik di dunia nyata maupun maya.

(Dewi Widya Ningrum) 

BACA JUGA:
Share This