Kembali Sehat, Zayn Malik Hadiri AMA 2014 Bersama One Direction

Kembali Sehat, Zayn Malik Hadiri AMA 2014 Bersama One Direction

Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar tentang Zayn Malik yang sedang sakit parah. Bukan tanpa sebab, personel One Direction ini dilaporkan mulai kecanduan dengan narkoba. Tentunya hal ini membuat para fansnya menjadi bertanya-tanya.

Namun, setelah absen beberapa kali dalam konser One Direction, cowok ganteng ini akhirnya muncul juga ke permukaan dengan keadaan sehat dan bugar, jauh berbeda dengan biasanya. Kali ini ia pun terlihat saat menghadiri ajang American Music Awards 2014.

Seperti yang dilansir Daily Mail, kedatangan Zayn menyusul keempat rekannya ini benar-benar membuat teman-temannya ikut berbahagia. Hal ini jelas karena mereka mampu melihat cowok berusia 21 tahun ini membela dirinya atas tuduhan penggunaan obat-obatan terlarang.

Zayn kembali berkumpul bersama One Direction ©splashnews.com

Zayn kembali berkumpul bersama One Direction ©splashnews.com

Kelimanya terlihat sangat kompak dengan outfit serba hitam. Setelah absen dalam sejumlah event penting One Direction, penyanyi berdarah Pakistan ini akhirnya tampak baik-baik saja dan mampu tersenyum bersama keempat rekannya, Harry StylesLiam PayneNiall Horandan Louis Tomlinson.

Manajer 1D sebelumnya juga sempat mengungkapkan jika Zayn jatuh sakit karena ada gangguan pada perutnya. Karena itulah ia tak bisa menghadiri peluncuran album band mereka yang digelar di Orlando beberapa pekan lalu.

Kini, Zayn bisa membuktikan bahwa ia benar-benar sudah kembali sehat. Sebelumnya, para personel 1D sempat merasa sebal ketika Matt Laurer mengaitkan penyakit Zayn dengan berbagai rumor narkoba yang sedang ramai diperbincangkan.(sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply