Keluarga Besar Gubernur Sulawesi Selatan Dukung Jokowi-Jusuf Kalla

Keluarga Besar Gubernur Sulawesi Selatan Dukung Jokowi-Jusuf Kalla

GOSIP POLITIK – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sulsel memilih netral di ajang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014

Akan tetapi, tetapi adiknya, Dewie Yasin Limpo turun tangan mendukung pasangan Jokowi-JK.

Apakah ini juga pernyataan dukungan keluarga Yasin Limpo? “Pak Jusuf Kalla adalah bagian dari keluarga besar Yasin Limpo. Rumah keluarga kami hanya berjarak beberapa meter,” kata Dewie.

Sekadar informasi, dalam kunjungannya ke Makassar baru-baru ini, Joko Widodo juga berkunjung ke kediaman Yasin Limpo diantar oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Dewie Yasin Limpo mendeklarasikan Perempuan untuk Indonesia Hebat di Posko Jokowi-JK di Jl Jenggala, Jakarta, Sabtu (31/5/2014) siang.

“Perempuan-perempuan ini dari seluruh penjuru Tanah Air,” kata Dewie yang terpilih sebagai anggota DPR dalam Pemilu 2014.

Sebagai Koordinator Nasional Perempuan untuk Indonesia Hebat, Dewie menyatakan yang hadir di Jenggala ini datang dari Papua, Maluku, Ambon, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, dan Nusa Tenggara.
“Dari yang remaja hingga nenek-nenek,” kata Dewie.

Selain itu, Yayasan Putri Indonesia menyatakan dukungannya dengan mengirimkan 10 finalis dari 10 provinsi Putri Indonesia 2014 untuk ikut menyatakan dukungannya pada pasangan Jokowi-JK.

“Mereka berjuang memenangkan Jokowi-JK,” ujar Dewie.(tribun )

Share This