Kalau Ingin Bicara Dengan Cowok Ini Bayar Rp 10 Ribu/Huruf

Kalau Ingin Bicara Dengan Cowok Ini Bayar Rp 10 Ribu/Huruf

Banyak yang bilang, jika putra sulung Presiden Jokowi yakni Gibran Rakabuming adalah pemuda yang cuek dan kaku. Jarang tampil dalam berbagai kesempatan, Gibran baru memperlihatkan diri saat sang ayah dilantik jadi Presiden pada 20 Oktober lalu.

Dibandingkan kedua adiknya yakni Kahiyang Ayu dan Kaesang PangarepGibran memang cenderung serius. Terlepas dari usianya yang masih 27 tahun, Gibran adalah pendiri sekaligus pemilik bisnis katering Chili Pari yang sudah sangat populer di kawasan Solo. Gibran menekuni bisnis tersebut setelah lulus kuliah dari Australia.

Kalau Kahiyang beberapa kali ikut dalam acara kenegaraan dan Kaesang tampak sangat kocak melalui tulisannya di Twitter maupun blog, Gibran justru sebaliknya. Sang pengusaha muda itu malah cenderung irit bicara dan tidak tampak ramah dengan media padahal sejatinya dia merupakan sosok yang baik.

gibran

Gibran Rakabuming foto: istimewa

Sikap Gibran itu membuat beberapa orang menudingnya sombong. Namun kamu tak perlu berpikiran buruk dulu, karena Gibran memang mempunyai sifat yang sangat pendiam dan jarang bicara. Bahkan sang adik, Kaesang, menjadi korban Gibran yang jarang bicara tetapi konyol itu.

Ceritanya saat Kaesang pertama kali melanjutkan SMP dan SMA di Singapura. Di mana Gibran menjahili sang adik untuk naik taksi ke hotel bernama hotel Supri yang ternyata bernama hotel Sapphire. Kekesalan Kaesang akan keusilan Gibran itupun ditulis pemuda berusia 19 tahun itu melalui blog pribadinya, Mister Kacang.

“Kakak gue itu cowok yang super duper pendiem. Dia itu kalau ngomong kayak bayar Rp 10 ribu/huruf. Jadi ngomongnya hemat banget, mungkin dia takut rugi. Kata-kata yang sering keluar dari mulutnya itu ‘hm’. Kata yang singkat, padat, dan gak begitu bermakna,” curhat Kaesang. Hmm, meskipun begitu Gibran tetap saja bisa membuat wanita terpesona ya! (kpl/aia) (sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply