JandaYuni Shara Harus Kerja Keras Untuk mencari Nafkah

JandaYuni Shara Harus Kerja Keras Untuk mencari Nafkah

GOSIP ARTIS – Menjadi single parent (janda)  bukanlah keinginan Yuni Shara. Namun keadaan yang memaksanya menjadi orang tua tunggal untuk dua orang anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Alih-alih putus asa, hal itu justru membuatnya termotivasi untuk lebih giat lagi untuk mencari nafkah. Ia bertekad untuk bekerja keras demi anak-anaknya.

yuni sara“Tetap kerja keras, sesuai porsinya. Saya harus bekerja, kalo enggak saya mau makan apa dan menyekolahkan anak gimana?” kata Yuni di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (28/5).

“Mungkin sekarang harus keras. Memang (untuk) menghadapi yang keras harus keras, tapi tetap menghargai diri sendiri,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Yuni sangat salut dengan sosok ibu, meski tidak bekerja. Dengan berbagai kewajiban, semua bisa dilakukan.

“Kalo ada seorang ibu tidak bekerja bisa support suami, jaga anak-anak. Itu pekerjaan mulia. Bangun pagi harus menege, anaknya dulu yang diurus atau suaminya. Jadi tidak mudah. Itu luar biasa. Mudah-mudahan semua orang menghargai seorang ibu,” tandasnya. (kpl/hen/rzm)

Share This