It’s The Ship 2014 , Ajang Reuni Penggemar Pesta ‘Liar’

It’s The Ship 2014 , Ajang Reuni Penggemar Pesta ‘Liar’

It’s The Ship 2014 benar-benar menjadi ajang reuni bagi para pecinta musik trance. Digelar di pulau Langkawi, Kedah, Malaysia, Minggu (23/11) pesta ini berlangsung sangat meriah dan ‘liar’.

Acara ini sebenarnya sudah dimulai sejak Jumat (21/12) kemarin di Singapura. Sesuai namanya, It’s The Ship digelar di atas kapal pesiar besar. Usai berlabuh di Langkawi, kapal ini bakal melanjutkan kembali perjalanannya, pulang ke Singapura.

Berbagai fans dari beberapa negara membaur sejak pukul 14.00. Berbagai aksen dan bahasa pun tercampur di atas pasir putih Langkawi.

“Kami berasal dari Singapura. Baru pertama kali ini mengungungi Langkawi. Semoga pesta ini meyenangkan,” kata seorang pengunjung.

Pengunjung sudah memadati area konser It's The Ship 2014 foto: Adhib Mujaddid/KapanLagi.com®

Pengunjung sudah memadati area konser It’s The Ship 2014 foto: Adhib Mujaddid/KapanLagi.com®

Tentu saja partygoers tuan rumah tak mau kalah. Beberapa pengunjung dengan aksen Melayu mengaku terbang langsung dari Kuala Lumpur untuk menikmati acara ini. Mereka tampak antusias mengetahui kami berasal dari Indonesia.

“Langkawi sangat indah. Selamat datang di sini. Kami sangat ingin mengunjungi Bali dan lainnya,” kata mereka.

Sementara itu, beberapa peserta party juga hadir langsung dari Indonesia. Selain memang ingin hadir menikmati It’s The Ship, mereka juga memiliki agenda berlibur di pulau wisata ini.

Beberapa DJ akan tampil bergiliran mengisi acara. Di puncak acara, Lil Jon dipastikan bakal beraksi dan membuat It’s The Ship makin dirindukan tiap tahunnya. (kpl/adb/aia) (sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply