Husein Telah Membuat Sejarah Ajang Indosian Idol

Husein Telah Membuat Sejarah Ajang Indosian Idol

GOSIP IDOL – Keberadaan Husein Alatas di babak grand final Indonesian Idol 2014, jadi semacam anomali. Sebab, sepanjang ajang pencarian bakat itu, belum ada penyanyi metal berada di posisi tersebut.

Tidak heran Daniel Mananta, mengatakan bahwa Husein telah membuat sejarah di ajang pencarian bakat nyanyi tersebut. Sebab, Husein adalah penyanyi metal yang mampu bicara banyak di atas panggung spektakuler hingga pada akhirnya masuk ke babak grand final.

Husein pun tak pernah membayangkan langkahnya di Indonesian Idol 2014 ternyata bisa lebih jauh dari perkiraannya. Bukan dirinya saja yang menilai demikian. Empat juri Indonesian Idol juga berpendapat serupa.

Sebelumnya banyak yang memprediksi Virzha bakal dampingi Nowela di babak grand final. Tetapi prediksi itu salah besar. Husein mampu masuk ke babak utama ajang tersebut. Karenanya, perasaan Husein campur aduk.

“Perasaan saya sebenarnya macam-macam, campur-campur. Dibilang senang, pasti. Bangga, iya. Tapi memulai sesuatu baru (masuk babak grand final) itu enggak mudah,” ucap Husein, Jumat, (16/5/2014), dalam jumpa pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Makanya, ia berusaha untuk jadi diri sendiri di babak grand final. Seperti yang selama ini dilakukannya di babak spektakuler.

“Yang aku lakukan ya jadi diri sendiri. Aku percaya hasilnya pasti bagus. Aku sudah empat kali di posisi bottom two. Aku enggak berpikir bagaimana hasilnya, tapi aku hargai prosesnya,” tandas pria pelontos tersebut.

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Kompas.com
BACA JUGA:
JAWARA INDONESIA IDOL KLIK DISINI
Share This