Hercules Rozario Marshal Siap Menghadapi Vonis Hari Ini

Hercules Rozario Marshal Siap Menghadapi Vonis Hari Ini

GOSIP KRIMINAL –  Hercules Rozario Marshal terdakwa kasus pemerasan dan pencucian uang mengaku siap menghadai vonis hari ini Kamis, (8/5/2014) di PN Jakarta Barat.

Kesiapan Hercules itu dinyatakan oleh seorang kuasa hukumnya, Carles Sijabat, yang siang nanti akan mendampingi Herculesmenghadapi sidang.

“Beliau kondisinya sehat dan siap menghadapi sidang hari ini. Beliau menyerahkan semuanya ke proses hukum,” ucap pengacara dari Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu.

Diutarakan Carles pihaknya akan melakukan upaya hukum bagi kliennya tersebut. Namun langkah hukum itu akan dilakukan usai melihat hasil dari putusan  hakim terhadap Hercules.

“Kami akan mendengarkan putusan yang dibacakan majelis hakim. Untuk upaya hukum tentu belum bisa kita tentukan karena putusannya belum dibacakan,” katanya.

Untuk diketahui, terdakwa kasus pemerasan dan pencucian uangHercules Rosario Marshal dijadwalkan akan menjalani sidang vonis di PN Jakarta Barat, Kamis, 8 Mei 2014 pukul 11.00 (siang.sumber/tribun)

Share This