Guru Cantik Perkosa Siswa Laki-Laki Usia 16 Tahun

Guru Cantik Perkosa Siswa Laki-Laki Usia 16 Tahun

[Guru Cantik Perkosa Siswa Laki-Laki Parkiran Mobil] Untuk kesekian kalinya, perzinahan murid dan guru terjadi di Amerika Serikat. Kali ini menimpa guru pengganti bernama Linda Hardan (21) di SMA Manchester Regional High School, New Jersey, Amerika Serikat. Akibatnya dirinya ditangkap dan dijebloskan ke panjara atas tuduhan pemerkosaan terhadap siswa laki-lakinya yang masih berusia 16 tahun.

Seperti dilansir Daily Mail, aksi pemerkosaan Linda berawal saat dirinya janjian dengan korban untuk mengantarkannya ke Wayne, kota kecil di Passaic County, New Jersey, pada Kamis (20/11/2014).

Saat itulah, Linda memaksa korban untuk bercinta dengannya, persetubuhan terlarang itu dilakukan di dalam mobil saat mobilnya terparkir di sebuah kawasan parkir di Wayne. Meskipun dikabarkan mempunyai hubungan asmara dengan pelaku, namun korban tidak terima atas perlakuan gurunya itu dan melaporkannya ke polisi.

Richard Ney, kepala sekolah Manchester Regional High School mengaku prihatin dan kecewa terhadap kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang guru pengganti di sekolahnya. “Kami kecewa mendapati seseorang yang kadang-kadang bekerja sebagai guru pengganti di sekolah malah terlibat dalam hubungan asmara terlarang dengan seorang siswa,” kata Richard Ney, dilansir nydailynews.com, Minggu (23/11/2014)

Tim penyidik mengatakan insiden itu terjadi Kamis pekan ini di Wayne namun detail mengenai insiden dan korban itu tidak diungkap. Menurut pemberitan NorthJerysey.com, ibu guru berjilbab ini bertemu dengan sang siswa di luar jam sekolah.

Linda akhirnya ditangkap polisi pada Jumat (21/11/2014), guru yang mengajar mata pelajaran sains di SMA Manchester Regional High School itu terancam hukuman penjara selama 17 tahun bila terbukti memperkosa siswanya yang masih berusia 16 tahun itu.

sumber: Girlfromcelebesonline

BACA JUGA:

TAGS: #Kriminal

TAGS: #Berhubunganintim

Share This

Leave a Reply