Gosip Olga Wafat Tersebar Luas Ke BlackBerry Messenger

Gosip Olga Wafat Tersebar Luas Ke BlackBerry Messenger

GOSIP SELEB, Kabar Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura masih terus tersebar luas lewat pesan berantai di BlackBerry Messanger. Tak cuma Aditya Gumay yang membantah berita tersebut. Pipit Djatma, adik dari Mak Vera, manager Olga juga membantahnya.

“Justru kondisi Olga Syahputra membaik,” kata Pipit Djatma, saat dihubungi via WhatsApp, Kamis (8/5/2014) malam.

“Iya, memang harus istirahat total dulu dari kegiatannya,” jelas Pipit Djatma yang juga menjadi manajer dari penyanyi Cinta Ramlan.

Pipit juga membantah kabar kalau Olga Syahputra sempat koma saat dirawat di rumah sakit di Singapura. “Alhamdulillah Olga tidak pernah koma mas. Kemarin terbang ke Singapura pun dalam keadaan sadar,” ungkap Pipit.

Sebenarnya Olga Syahputra diterbangkan ke Singapura bukan karena tak percaya dengan perawatan rumah sakit di Tanah Air. “Biar bisa lebih istirahat. Kalau di Jakarta nggak berhenti orang yang menjenguk,” Pipit memberikan alasan.

“Kemarin di ICU juga maksudnya gitu, tapi tetap saja kan (banyak yang jenguk),” terang Pipit. Memang selama Olga Syahputra dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta, tak berhenti tamu yang datang menjenguk. Dari rekan-rekan artis, kerabat, hingga fans berebut ingin menjenguk dan mendoakan Olga.

Olga kepalanya sakit banget. Jadi butuh tenang. Dengan Olga di sana (Singapura) lebih baik. Bukan berarti di Indonesia nggak bagus,” jelas Pipit.

Saat masuk ICU di RS Pondok Indah, Olga memang dilarang terima tamu. Bahkan Melaney Ricardo yang datang menjenguk pun tak boleh masuk ke ruang perawatan Olga. Semua itu dilakukan pihak keluarga dan rumah sakit, agar Olga bisa beristirahat total.

“Alhamdulillah sekarang kondisinya semakin membaik. Hanya butuh istirahat yang baik dalam jangka waktu yang ditentukan oleh dokter,” tutur Pipit. Ketika ditanya sampai kapan Olga Syahputra akan dirawat di Singapura, Pipit Djatma tak bisa menjawab.

“Belum tahu mas, aku belum tahu pasti,” tutup Pipit yang berharap doa dari masyarakat untuk kesembuhan Olga Syahputra.

Sudah hampir sebulan Olga Syahputra dirawat di rumah sakit. Menurut dokter, Olga menderita meningitis atau radang selaput otak.(Rommy Ramadhan)

BACA JUGA:

GOSIP OLGA MENINGGAL HOAX

Share This