Gosip Artis Penyanyi Dangdut Iis Dahlia Akhirnya Mengaku Terima Uang Dari Akil Mochtar

Gosip Artis Penyanyi Dangdut Iis Dahlia Akhirnya Mengaku Terima Uang Dari Akil Mochtar

GOSIP ARTIS – Penyanyi dangdut Iis Dahlia terbuka kepada suaminya, Satrio Dewandono. Ia menceritakan semua yang berkaitan dengan aktivitasnya sebagai seorang biduan. Dengan kata lain, tidak ada yang ditutup-tutupinya.

Karena itulah, gosipnya yang menyebut dirinya telah menerima duit transfer dari Akil Mochkat, sama sekali tidak mengganggu keharmonisan rumah tangganya.

“Suami sih enggak masalah. Dia tahu saya, dia tahu pekerjaan saya, dan penghasilan saya dari mana. Saya juga sudah jelaskan kepada keluarga,” ucapnya, Selasa, (5/11/2013).

Namun, diakuinya gosip itu sangat mengejutkannya. Demikian pula dengan suami dan keluarga besarnya. Tetapi, ia menegaskan dirinya tidak menerima duit dari Akil seperti yang dituduhkan kepadanya.

Tapi, ia sempat kerja sama dengan Akil pada tahun 2007, jauh sebelum menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

“Waktu itu saya nyanyi, pas Pak Akil jadi calon gubernur Kalimantan Barat. Itu jauh sebelum dia jadi ketua MK. Saya nyanyi kan harus dibayar. Waktu itu cash bukan ditransfer, tapi dibayarkan ke manajemen saya. Jadi saya enggak terima langsung,” terangnya.

Gini ya mas, saya ini hanya menyanyi, dan kalau saya menyanyi ya harus dibayar,” tegasnya. Ia pun lupa berapa besaran duit yang diterimanya sebagai honor menyanyinya iyu. (gosip artis) sumber.warta)

Share This