Fatin Kalahkan Raisa dan BCL di AMI Awards 2014?

Fatin Kalahkan Raisa dan BCL di AMI Awards 2014?

Gosip Artis Banyak hal mengejutkan terjadi di gelaran Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014 yang dihelat di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam.

Selain Ayu Ting-Ting yang menyabet ‘Artis Solo Wanita Terbaik’ di bidang dangdut dua tahun berturut-turut, juri juga memberikan gelar ‘Artis Solo Wanita Pop/Urban Terbaik’ kepada Fatin Shidqia.

Yang menarik untuk dicermati, Fatin bergelut dengan beberapa nama besar untuk bisa keluar jadi juara. Saingan Fatin yakni Andien, Raisa, Bunga Citra Lestari, Astrid hingga Syahrini. Lalu bagaimana bisa Fatin mengalahkan mereka?

Seperti diketahui, kemampuan vokal Fatin mulai mencuri hati masyarakat saat ia muncul di ajang pencarian bakat pada musim 2012-2013. Ajang itu digelar oleh stasiun televisi yang juga menyiarkan hajatan AMI Awards 2014.

Sejak namanya melejit, hingga kini Fatin baru memiliki satu album debut dengan satu single bertajuk ‘Aku Memilih Setia’. Meski begitu, album ini mendulang penjualan bombastis hingga ia dianugerah 7 platinum awards.

“Aku nggak sangka bisa kalahkan mereka dan aku suka banget sama mereka. Raisa punya suara yang bagus sedangkan Andien memiliki penampilan yang bagus di atas panggung,” kata Fatin usai menerima penghargaan.

Selain menjadi ‘Artis Solo Wanita Terbaik’, Fatin juga mendapat empat perhargaan lain diantaranya ‘Artis Penampil & Produser Musik Pop/Urban Terbaik’, dan ‘Artis Penampil & Produser Rekam Terbaik-Terbaik’. Sementara itu, Raisa justru mendapat satu piala yakni di bidang ‘Artis Penampil Solo, Duo, Kolla Grup dan Produser Rekaman Terbaik’. (Jul/Ade)

(Ade Irwansyah)

Share This