Farhat Abbas Hanya Pura-Pura Miskin

Farhat Abbas Hanya Pura-Pura Miskin

Gosip Artis – Setelah membantah telah mengalami kebangkrutan karena kalah dalam pemilu legislatif kemarin, Farhat Abbas mengaku sebaliknya. Dia justru termasuk orang berada, karena belakangan sering tinggal di luar negeri dan Bali.

“Nggak (bangkrut) lah. Mereka (Ilal Ferhard dan kawan-kawan) marah karena saya lebih sering tinggal di luar negeri, Hongkong, di Bali juga. Iya. Sekarang saya lebih banyak tinggal di luar negeri,” kata Farhat Abbas menegaskan kepada wartawan, Rabu (28/5).

Farhat juga menyangkal jika dirinya harus menumpang hidup pada kekasihnya, Regina akibat kebangkrutan tersebut. Padahal menurutnya, apa yang dilakukan sebenarnya sebuah kepura-puraan agar terlihat miskin, padahal kaya raya.

“Buat apa punya rumah luas tapi hati sempit. Lebih baik di rumah sempit tapi punya hati dan kebahagiaan yang luas. Kalau saya, lebih baik kelihatan miskin tapi kaya,” tandasnya.

Tuduhan bangkrut oleh Ilal Ferhard (mantan suami Regina), menurutFarhat Abbas hanya sebuah taktik agar dirinya mau bicara. Hal tu ada keterkaitan dengan permohonan istrinya, Nia Daniati yang menuntut dirinya nafkah ratusan juta rupiah per bulan.

“Yang bangkrut itu Ilal. Bangkrut harta, bangkrut cinta. Mereka ngejek gara-gara Nia minta ratusan juta per bulan, tapi saya maunya hanya Rp 7 juta. Di situ mereka bilang saya bangkrut,” tandasnya.(kpl/ato/dar)

Share This