Empat Tahun Tak Nongol Kini Ririn Muncul Bersama Dua Anaknya

Empat Tahun Tak Nongol Kini Ririn Muncul Bersama Dua Anaknya

GOSIP WOMEN – Setelah dinikahi Reynaldi Wahab alias Aldi Bragi, pemain sinetron Ririn Dwi Ariyanti seolah menghilang dari ranah hiburan akting.

Rupanya ia tenggelam dalam kesibukan mengurus anak dan suami sampai sekian lama meninggalkan dunia sinetron.

Ririn Dwi Aryanti baru muncul di depan publik pada acara pembukaan Grand Opening Gabys Nail & Aesthetic, di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (8/5). Ia menebar senyum saat melenggang sembari menggendong dan menggandeng dua anaknya yang lucu-lucu.

Rupanya artis yang diperistri mantan suami pedangdut Ikke Nurjanah itu sangat menikmati kehidupan barunya sebagai ibu rumahtangga.

Mundur dari Dunia Hiburan

Catatan Wikipedia, bungsu dari dua bersaudara pasangan Amelia Rusanti dan Sudiman Riantonoto ini mulai terkenal sejak bermain sebagai Cinta di sinetron Ada Apa Dengan Cinta. Sinetron lain yang kemudian dibintanginya, antara lain Bukan Diriku, Cincin, Impian Cinderella, Manusia Bodoh, Matahari Cinta, Pintu Hidayah, Maha Kasih, Maha Cinta, Janji, Cahaya. Selain sinetron, Ririn juga pernah menjadi pembawa acara infotainment di TV7 serta sebelumnya menjadi pembawa acara “Kamar Kita-Kita” di SCTV.

Ririn adalah alumnus dari SMP Negeri 19 Jakarta, SMA Negeri 6 Jakarta dan menyelesaikan kuliah di Universitas Paramadina Jakarta. Ririn berhasil mempertahankan skripsinya yang berjudul ‘Efektivitas Special Event Terhadap Pembentukan Citra EO Store di Mata Khalayak’ di hadapan dosen penguji Universitas Paramadina Jakarta.

Ririn pernah menjalin kasih dengan Benny Mulya. Namun hubungan mereka kandas setelah pacaran selama empat tahun.

Ririn menikah dengan Aldi Bragi pada tanggal 11 Juli 2010. Ririn melahirkan putri pertamanya, Siti Alana Kalyani pada tanggal 13 Oktober 2011.

Pada akhir bulan September 2012, Ririn menyatakan menarik diri dari showbusiness, karena ingin fokus sebagai istri dan ibu yang baik.(sumber/tribunnews)

 
Share This