Elite Partai Golkar Hadir Di JW Marriot Bahas Nasib Ical

Elite Partai Golkar Hadir Di JW Marriot Bahas Nasib Ical

GOSIP POLITI – Sekitar 32 elit dan sesepuh Partai Golkarmenggelar pertemuan tertutup di sebuah ruangan Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/5/2014) malam.

Pertemuan ini diprakarsai oleh tiga kelompok induk organisasi Partai Golkar atau Trikarya, seperti dari Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI), Musyawarah Kekeluargan Gotong-royong (MKGR) dan Koperasi Serbaguna Gotong-royong (KOSGORO).

Elite dan sesepuh Partai Golkar yang hadir di antaranya Agung Laksono, Fahmi Idris, Ginandjar Kartasasmita, Priyo Budi Santoso, Andi Matalatta, Oetoyo Usman, Paskah Suzetta, Aksa Mahmud, Dave Laksono, Ridwan Hisjam, dan Ali Wongso Sinaga.

Selain itu, ada Muhayat, Rusdi Tahir, Aryadi Ahmad, Irsyad Sudiro, Yoryys Raweyae, Mustahib Astari, Tumpar Sianipar, Saud Tobi, Rene Menembu, dan Suryonegoro.

Ketua Umum SOKSI, Agung Laksono mengatakan pertemuan elite dan sesepuh Partai Golkar ini bukan pertemuan luar biasa.

Dua agenda pertemuan ini adalah membahas dan mengeluarkan rekomendasi atas adanya ancaman pemecatan terhadap kader yang mendukung capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla atau ‘melawan’ pilihan Ketua Umum PG Aburizal Bakrie.

Agenda kedua, yakni mengeluarkan peringatan ke DPP PG tentang masa periode jabatan ketua umum Aburizal Bakrie adalah lima tahun sesuai AD/ART partai.(sumber/tribun)

Share This