Eksistensi Agnes Monica di Mata Internasional Kini Mulai Diakui

Eksistensi Agnes Monica di Mata Internasional Kini Mulai Diakui

GOSIP ARTIS – Eksistensi kiprah Agnes Monica di mata internasional kini mulai diakui. Kerja keras penyanyi yang mengganti namanya menjadi Agnez Mo kini tinggal menuai panen.

Usai merajai beberapa chart radio di Amerika dan beberapa negara lainnya, kini klip Coke Bottle pun juga mendapat kesempatan yang sama. MTV Iggy menempatkan klip ini pada 5 klip terbaik bulan Mei 2014.

Nama Agnez pun menyelip di antara musisi dunia seperti SiaSkrillexCloud Nothings dan A Tribe Called Red. Seperti dikutip dari Mtviggy.com, dijelaskan bahwa Agnez Mo penyanyi Indonesia bakal menggerakkan tubuh pecinta musik dengan Coke Bottle.

Coke Bottle dirilis pada awal April kemarin dan kini telah mencapai 5 juta viewer. Tak hanya di Amerika, Coke Bottle menjadi lagu paling favorit dan sering direquest oleh pecinta musik di Nigeria. Selama seminggu, lagu tersebut berkumandang di seluruh radio di sana

Kabar ini tentunya menjadi berita yang bagus untuk Agnez Mo yang kini mulai diterima di beberapa negara. Pastinya untuk ke depan single ini juga akan berputar di negara lainnya, mengingat Agnez gencar dalam berpromo.

Sebelumnya media luar negeri, PolicyMic memprediksikan bahwa Agnez Mo bakal menguasai Amerika melihat sambutan yang didapat selama ini. Keberhasilan ini sekaligus menghapus stereotype orang Asia yang sulit untuk menembus industri musik dunia.(kpl/faj)

Share This