Dua Hari Kedepan Dewi Persik Akan Bebas

Dua Hari Kedepan Dewi Persik Akan Bebas

GOSIP ARTIS– Bintang Film Dewi Persik (28) dua hari kedepan akan bebas dari tahanan setelah sebelumnya sempat mendekam tiga bulan lamanya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Rencananya, dalam beberapa hari ke depan janda Saiful Jamil tersebut bakal lepas dari balik jeruji besi.

“Insya Allah keluarnya kan tanggal 14 tapi enggak tahu persis untuk jamnya. Mohon doanya, katanya tanggal 14 itu sudah langsung bebas,” kata Sri Muna, ibunda Depe, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (12/5). Menurut pengakuan Sri, putrinya itu kini sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, apa yang diinginkannya selama ini untuk secepatnya bebas bakal menjadi kenyataan.

“Senang sekali dan lebih berseri-seri. Dia (Depe) tetap sehat, enggak ada gangguan dan tetap ceria,” ungkap Sri.
Ia pun sebagai orangtua mengucap syukur atas kebebasan pemain film ‘Mr. Bean Kesurupan Depe’ tersebut. Tidak henti-hentinya ia mengucap syukur atas kebaikan Tuhan kepada putrinya.

“Ya terasa syukur alhamdulilah, doa rekan-rekan Dewi diterima Allah, alhamdulillah,” tuturnya. Dewi Perssik (28) telah menyiapkan sejumlah rencana untuk menyambut kebebasannya pada 14 Mei 2014. Mulai dari menggelar syukuran hingga rencana menunaikan ibadah umroh. Namun satu hal yang pasti, pemain film ‘Bangkit dari Lumpur’ itu tidak mempunyai nazar setelah menghirup udara bebas usai mendekam tiga bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

“Rencananya kembali beraktivitas lagi, insya Allah salat syukur aja, tidak ada nazar, dan syukuran dengan anak yatim,” kata Sri Muna, ibunda Depe, saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (12/5). Mengenai umroh, Sri menegaskan hal itu memang sudah direncanakan jauh sebelum Depe dijebloskan ke Rutan. Umroh tersebut dilakukan nantinya untuk mengganti apa yang sudah direncanakan sebelumnya.

“Kalau umroh bukan nazar karena itu program kita bersama dan ditunda karena Dewi masuk. Kalau enggak masuk, tanggal 16 April kemarin kita sudah berangkat,” tuturnya. Nantinya syukuran yang digelar pihak keluarga pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu, akan dilakukan secara sederhana. Namun apakah nantinya pada saat kebebasan Depe akan dilakukan arak-arakan, Sri mengaku kurang mengetahuinya.

“Kurang tahu, tapi insya Allah. Mudah-mudahan Dewi keluar lebih baik lagi dan intropeksi diri lagi,” ungkapnya.(sumber/tribun/Junianto Hamonangan)

Share This