Diperkosa Eminem di Lagu Barunya, Ini Reaksi Keras Iggy

Diperkosa Eminem di Lagu Barunya, Ini Reaksi Keras Iggy

Baru beberapa hari yang lalu Eminem merilis single terbarunya. Dalam liriknya, Eminem memperkosa Iggy dalam sebuah mobil Humvee miliknya.

Tahu lirik lagu tersebut melecehkan dirinya, rapper wanita ini segera memberikan responnya terhadap Eminem. Melalui akun Twitter miliknya,Iggy mengungkapkan pernyataannya pada rapper sarkas itu.

its especially akward because my 14 year old brother is the biggest eminem fan and now the artist he admired says he wants to rape me. nice!”— IGGY AZALEA (@IGGYAZALEA) November 20, 2014

Iggy sadar kalau lirik tersebut tidak bermaksud menyerangnya. Tapi Iggy sangat menolak lagu Hey Mama karena liriknya yang sama sekali tidak menginspirasi.

Iggy Azalea ©Splash

Iggy Azalea ©Splash

Rapper dengan pinggul besar itu mengatakan kalau kejadian ini sungguh aneh. Ketika dia berumur 14 tahun, kakaknya adalah seorang penggemar Eminem. Tapi sekarang, idola sang kakak jsutru ingin memperkosa adiknya.

Apa yang dilakukan Iggy kali ini cukup tepat dengan melawan semua komentar negatif tentangnya. Bukan cuma Eminem, seiring karirnya yang terus naik, Iggy juga pernah mendapat komentar miring dari Snoop Dogg.

Meski begitu, Snoop Dogg akhirnya meminta maaf pada Iggy atas komentarnya tersebut. Hal ini sangat berbeda dengan sikap Eminem yang tidak kunjung memberi ungkapan maaf pada Iggy. (sumber:kapanlagi.com)

 

Share This

Leave a Reply