Diberi Alphard, Ovie Tuduh Yunita Sudah Ditiduri Suaminya

Diberi Alphard, Ovie Tuduh Yunita Sudah Ditiduri Suaminya

yunitadnagagarGosip Artis – Suami Ovie Stephen BaishSteve mengaku hanya berteman dengan Yunita Lestari yang merupakan mantan istri Daus Mini. Tidak langsung percaya, dari infotainment Ovie mengetahui bahwa suaminya telah berpacaran dengan Yunita.

Kuasa hukum Ovie pun geram dengan Yunita. Ia curiga bahwa hubungan pasangan tersebut sudah seperti layaknya suami istri. Terutama karena Yunita mendapat fasilitas berupa mobil alphard dengan supir sekaligus.

“Kami curigai kalau Steve sudah (maaf red.) meniduri Yunita. Hari gini mana ada makan gratis dan dikasih ini dan itu,” ucap Zandre berapi-api saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6).

Pemberian fasilitas tersebut juga diamini oleh Ovie. Perlakuan istimewa yang didapat mantan istri Daus Mini tersebut selama ini membuatnya berpikir bahwa hubungan Yunita dan Steve cukup jauh.

“Saya prediksinya seperti itu, karena dia dikasih semua fasilitas. Karena kalau laki-laki kasih fasilitas itu perempuan sudah ditiduri. Saya tahu dia kasih alphard, kasih asisten,” ungkap Ovie di tempat yang sama.

Untuk itu Ovie meminta agar Yunita tidak lagi berhubungan dengan suaminya. Apalagi, ia bersama Steve belum bercerai dan kini memiliki dua orang anak yang masih kecil.

 

“Saya minta Yunita jangan berhubungan dengan suami orang. Dia juga masa iddah. Kembalikan Steve ke keluarga,” pungkasnya.

Share This