Bunuh dan Masak Alat Kelamin Suami, Wanita Ini Kanibal?

Bunuh dan Masak Alat Kelamin Suami, Wanita Ini Kanibal?

Gosip Kriminal – Seorang wanita Prancis berusia 71 tahun dijuluki “Hannibal Lecter Perempuan”. Sebab ia membunuh sang suami, lalu memasak hati, hidung serta alat kelaminnya.

Menurut sumber pengadilan seperti dimuat News.com.au, Sabtu (21/6/2014), wanita lanjut usia yang tak disebutkan identitasnya itu ditangkap pada 22 Mei di kota Prancis utara, Longwy.

Wanita itu disebutkan membunuh suaminya yang berusia 80 tahun, dengan cobek batu yang biasa digunakan untuk menghaluskan bumbu.

“Ia kemudian memasak hati, hidung dan organ genital dalam panci. Tetapi kami tidak tahu apakah ia memakannya atau tidak,” beber sumber itu.

Melihat perbuatan wanita lanjut usia itu, sumber di pengadilan pun membandingkannya dengan Hannibal Lecter, tokoh fiksi kanibal — pemakan daging — dalam film thriller The Silence of the Lambs.

Sementara itu Caroline Depretz, pengacara wanita yang lebih muda 9 tahun dari suaminya, mengungkapkan kliennya menderita delusi — penyakit terkait halusinansi.

“Itu (membunuh dan memakan jeroan suami) benar-benar hal gila,” ucap Caroline.

Kini, wanita lanjut usia itu ditahan di sebuah penjara unit psikiatris. Ia juga tengah menjalani serangkaian tes, untuk menentukan apakah dia benar-benar mengalami kelainan jiwa.

Jika tak terbukti, maka tentunya wanita itu harus bertanggung jawab atas tindakannya membunuh sang suami. (Sss)

(Tanti Yulianingsih ) 

Share This