Bosan Jadi Musisi, Maia Estianty Ingin Jadi Motivator

Bosan Jadi Musisi, Maia Estianty Ingin Jadi Motivator

Bertahun-tahun menggeluti dunia musik, Maia Estianty mengaku sudah pada titik jenuh. Terhitung sudah tiga kali mantan istri Ahmad Dhani ini mengganti teman duet dalam karir bermusiknya, Mulan JameelaPinkan Mambo dan sekarang dengan Mey Chan.

“Musik aku lagi males, bosen. Aku lagi bermasalah bosen sudah bertahun-tahun bosen sebenarnya, aku butuh tantangan lebih,” ujar Maia belum lama ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kegiatan di luar keartisan belakangan mulai banyak dilakukan Maia. Mulai dari bisnis kuliner, tempat hiburan hingga bisnis alat kosmetik. Berbagai bisnis yang Maia jalani terbilang sukses, untuk itu ia punya rencana ke depan untuk menjadi motivator.

Maia Estianty saat ini memilih menjadi motivator. ©KapanLagi.com®/Busan

Maia Estianty saat ini memilih menjadi motivator. ©KapanLagi.com®/Busan

“Paling aku lebih ke motivator yah. Ya misalnya kayak kasih training ke perusahaan atau pengusaha. Misalnya kayak personal coach, aku bisa pribadi dan training ke perusahaan-perusahaan,” terangnya.

Keinginan itu muncul ketika Maia diajak oleh temannya yang berprofesi sebagai psikolog. Dari situ personel Duo Maia belajar dan akhirnya memiliki kemampuan sebagai motivator secara otodidak.

“Kebetulan memang sepertinya begitu, kan kalau psikolog sekolah teknisnya kalau aku kan sebagai otodidaknya,” pungkasnya. (sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply