Bimbim Slank Sebut Jokowi Bagaikan Bidadari Penyelamat

Bimbim Slank Sebut Jokowi Bagaikan Bidadari Penyelamat

Gosip Artis – Dari awal, para personel Slank memang tak pernah pernah membayangkan siapa-siapa saja sosok yang bakal maju dalam Pilpres 2014. Namun rupanya dalam pesta demokrasi pada 9 Juli mendatang, mereka sudah memiliki gambaran calon Presiden.

Aktif dalam kritikan positif kepada pemerintah, kini Slank tampak tidak malu-malu mengungkapkan sosok pilihan. Rupanya sosok pilihan itu tertuju pada Jokowi yang secara tidak terduga muncul dan ikut berpartisipasi.

“Tiba-tiba hadir bidadari penyelamat,” ucap Bimbim alias Bimo Setiawan Almachzumi itu saat ditemui di markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (27/5).

Bimbim pun menyambut hangat pendeklarasian Jokowi yang dipasangkan dengan Jusuf Kalla. Kombinasi keduanya diyakini penabuh drum Slank itu bisa merubah Indonesia ke arah yang lebih baik.

Apalagi, Bimbim melihat masyarakat pun juga banyak yang memberikan mantan Walikota Solo itu dukungan. Makanya, para personel Slankmerasa tidak perlu untuk turun langsung memberikan dukungannya dengan jadi juru kampanye pemenangan JokowiJK.

“Pak Jokowi sudah ada yang dukung, sudah pasti menang,” pungkasnya.(kpl/aal/aia)

Share This