Belum Setahun, Karaoke Princess Syharini Sudah Ada 30 Outlet

Belum Setahun, Karaoke Princess Syharini Sudah Ada 30 Outlet

GOSIP ARTIS – Bisnis karaoke yang digeluti penyanyi Syahrini berkembang sangat cepat. Baru dilaunching pada Desember 2013, rumah karaoke yang diberi nama Princess Syahrini itu sudah tersebar di sejumlah daerah.

Total sudah ada 30 rumah karaoke yang dimiliki pelantun lagu “Sesuatu” tersebut. Dari 30 rumah karaoke Princes Syahrini tersebut, 19 di antaranya sudah beroperasi. “11 outlet saat ini dalam proses pembangunan. Insya Allah bisa terus berkembang di daerah,” kata Syahrini di Jakarta, Sabtu (31/5).

Terakhir, Syahrini melakukan grand opening karaoke Princess Syahrini di Mall Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/5). Uniknya, Syahrini mengundang grand opening itu dirangkaikan dengan meet and greet fans Syahrini di Jabodetabek.

“Aku kan dalam tahun ini belum ada meet and greet. Padahal kalau kunjungan ke daerah selalu ada meet and greet, di Jabodetabek gak ada,” ujar Syahrini.

Syahrini sangat lega karena karaoke Princess Syahrini bisa diterima masyarakat daerah. “Terimakasih untuk seluruh manajemen, klien, investor dan kolega yang turut menjadikan karaoke Princess Syahrini begitu diapresiasi,” ungkapnya. (abu/jpnn)

Google

Share This