Bebas Dari Penjara, Depe Jadi Duta Anti Narkoba

Bebas Dari Penjara, Depe Jadi Duta Anti Narkoba

GOSIP ARTIS – Setelah mengisi acara di RS Pengayoman di kawasan LP Cipinang, Dewi Persik lanjut ke Rutan Pondok Bambu. Kedatangannya itu untuk bersilaturahmi dan menjenguk teman-temannya selama mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Setelah menggoyang panggung hiburan, Depe melanjutkan perjalanannya ke Rutan Pondok Bambu. Depe memang mengaku masih sering merasakan suasana di dalam penjara yang mengurungnya selama tiga bulan kemarin.

“Mau jenguk teman-teman saya di sana (rutan), sudah daftar,” ucap Depe sambil melangkah ke arah mobil Jaguarnya, Senin (19/5/2014).

Selain ke rutan, Depe mantan istri Saipul Jamil itu juga bermaksud untuk melanjutkan kunjungannya ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Kedatangannya itu untuk meminta izin pada Kepala Rutan Pondok Bambu, Menteri dan Wakil Menteri Hukum dan HAM untuk membuat buku.

“Nanti saya mau ke Ditjen, mau ke Pak Menteri juga,” ucapnya.

Selama mengisi acara di LP Cipinang, Depe juga memperkenalkan dirinya sebagai mantan napi kriminal. Berkali-kali Depe pun mengatakan, “Bebas!”

Depe kini dinobatkan sebagai duta anti narkoba oleh organisasi Gannas. Oleh sebab itu, dirinya dengan suka rela tanpa bayaran sepeserpun menghibur tahanan narkotika di LP Cipinang.

“Senang ya alhamdulillah bisa menghibur. Masih mendapatkan kepercayaan dari petugas negara, Dr Danil, dari Bapak Menteri dan masyarakat binaan,” tandas Depe. (sumber/detik.com)

BACA JUGA:

Share This