Barisan Relawan Jokowi Presiden, Kampanye Dari Mulut Ke Mulut

Barisan Relawan Jokowi Presiden, Kampanye Dari Mulut Ke Mulut

GOSIP – POLITIK, – Barisan Relawan Jokowi Presiden, (Bara JP) menyatakan bahwa Jokowi pernah menemui mereka di kantor pusatnya. Namun pertemuan tersebut tidak membahas persoalan politik melainkan hanya persoalan kampanye.

“Pada pertama kali bertemu dengan Jokowi dia menyatakan tidak memiliki apa-apa, Jokowi tidak memiliki kekuatan modal sebagaimana capres lainnya,” kata Utje Gustaaf Patty, Sekjen Barisan Relawan Jokowi Presiden, (Bara JP)  di Jakarta, Mingggu (4/5/2014).

Seperti diketahui capres lainnya yang dimaksud  adalah Prabowo dan Aburizal Bakrie. Keduanya memiliki kekayaan sebagai pengusaha dengan aset berlimbah. Prabowo memilki perusahaan kertas dan Ical memiliki perusahaan besar yang beberapanya terdiri dari sektor pertambangan dan media.

Ia menambahkan bahwa untuk menyiasatinya maka jokowi menyarankan untuk melakukan kampanye melalui mulut ke mulut. Kampanye ini dinilai lebih aman dan dapat menekan konflik.

“Pada pertemuan kedua di rakornas Bara JP pada 26-27 April 2014, Pak Jokowi menyatakan bahwa kampanye bisa dilakukan melalui mulut ke mulut tujuannya agar meredam konflik, ini makanya kami giat melakukan kampanye melalui posko dan beberapa petisi ke warga,” katanya.(arif wicaksono)

Share This