Artis Raffi Ahmad Merelakan Berpasangan Dengan Pria Lain

Artis Raffi Ahmad Merelakan Berpasangan Dengan Pria Lain

GOSIP ARTIS – Raffi Ahmad (27) batal menjadi rekan duet Syahrini (31). Ia pun harus merelakan Syahrini menggandeng pria lain, Maruli Ario Tampubolon sebagai rekan duet pelantun lagu ‘Semua Karena Cinta‘ itu.

Hal itu dikarenakan dirinya memiliki segudang aktivitas. Ia menyadari kegiatannya yang ada sekarang, tidak bisa seiring sejalan dengan kegiatan di dunia tarik suara.

“Tadinya Syahrini mau duet sama saya tapi jadwalnya susah ya. Kan saya padat jadwal syutingnya, padat acara live terus. Kalau bikin duet sama Syahrini, takutnya waktu promonya enggak ada,” kata Raffi, saat ditemui di Luna Negra, Plaza Bapindo, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (24/5/2014).

Maklum saja, apabila harus berduet dengan Syahrini, maka kekasih Nagita Slavina itu harus mengimbangi ritme yang ada dimana dalam sehari bisa manggung di beberapa tempat.

“Syahrini saja satu hari kan bisa tiga sampai empat tempat nyanyi, dan saya lebih habiskan waktu di acara TV. Kan daripada enggak ketemu waktunya,” ungkap Raffi.

Terlebih sahabat Olga Syahputra itu melihat rekan duet Syahrini memang memiliki kualitas. Selain punya suara yang mumpuni, ia juga mampu bermain sejumlah alat musik.

“Gue lihat Rully Tampubolon, dia itu idealis, pintar, dan bisa main alat musik juga. Dia juga senang bisa duet sama Syahrini dan suara dia juga lebih bagus daripada suara gue,” ucap Raffi.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Share This