Ariana Grande Disebut Wanita Murahan

Ariana Grande Disebut Wanita Murahan

Tanpa terasa Ariana Grande kini sudah berusia 21 tahun. Segudang prestasi telah ia raih sebagai penyanyi yang terbilang masih baru di jagat musik. Belum lagi gayanya yang makin seksi sering jadi pusat perhatian.

Memamerkan keseksian di EMA 2014 di Glasgow beberapa pekan lalu, kali ini pelantun megahits Problem semakin menggairahkan saat tampil di American Music Award 2014 Minggu (23/11) waktu setempat. Karena ulahnya itu, ia dihujat salah satu aktris kawakan Hollywood, BetteMidler.

Saat itu Ariana bersama Jessie J dan Nicki Minaj berhasil menghebohkan Nokia Theater dengan hits Bang Bang yang membuat seisi panggung larut dalam irama. Tapi sayang, Midler merasa video klip dan aksi ketiga penyanyi tersebut dianggap terlalu berlebihan dan konyol.

ariana grande

Ariana Grande ©dailymail

“Sangat mengejutkan melihat artis seperti Ariana Grande dengan suara anehnya meliuk di atas kursi dan terlihat konyol. Menurutku itu sangat menggelikan dan aku tak tahu siapa yang menyuruhnya seperti itu, semoga ia berhenti,” kata Bette Midler seperti dilansir Daily Mail.

Selain mengomentari kostum dan tingkah Ariana Grande yang terlalu sensual, Midler memberikan sedikit nasihat kepada penyanyi muda tersebut. Entah terlalu kesal atau apa, ungkapannya justru bernada cukup sinis.

“Percayalah dengan bakatmu sendiri. Jangan sampai sisi (maaf) pelacur mendominasi dirimu. Sekali pun jangan,” pungkasnya.(sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply