Anggun C. Sasmi Sukses Mengalahkan Para Pesaingnya Di World Music Awards 2014

Anggun C. Sasmi Sukses Mengalahkan Para Pesaingnya Di World Music Awards 2014

Gosip Artis – Anggun C. Sasmi sukses mengalahkan para pesaingnya di World Music Awards 2014. Penyanyi cantik yang mempopulerkan hits Snow In Sahara tersebut dianugrahi World Best Selling Indonesian Recording Artist.

Digelar di kota Monte Carlo, Monaco pada Selasa (27/5), sambil mengenakan bustier yang dipadukan dress hitam panjang,Anggun terlihat sangat bahagia atas kemenangan ini. Ia mengungkapkan rasa syukur lewat akun Twitter pribadi. Juri Indonesian’s Got Talent ini juga menunjukkan foto dirinya mengangkat piala yang diraihnya.

World’s Best Selling Indonesian Artist!Million thanks to@WORLDMUSICAWARD & all my fans for your never-ending love..pic.twitter.com/HoMyVtz0Pd

— Anggun Official (@Anggun_Cipta) May 28, 2014

Anggun berhasil mengalahkan para penyanyi favorit di Indonesia. Di antaranya adalah Agnes Monica, Raisa dan Fatin Shidqia Lubis. Namun, nama Anggun lah yang akhirnya disebut sebagai pemenang kategori World Best Selling Indonesian Recording Artist 2014.

Ajang penghargaan ini sendiri tidak melibatkan juri untuk memilih pemenang. Justru hasil voting dari para fans sangat menentukan, apakah seorang penyanyi layak membawa pulang penghargaan atau tidak.

Dengan penghargaan ini, popularitas Anggun di dunia musik internasional semakin bersinar. Ia tampil sebagai pengisi acara di World Music Awards 2014 bersama Miley CyrusMariah Carey dan Ricky Martin.(kpl/trn)
Google

Share This