Akibat Tarik Menarik Tersebut, Bra dan Celana Dalam EO Pun Robek, Farhat Abbas Pun Dipolisikan

Akibat Tarik Menarik Tersebut, Bra dan Celana Dalam EO Pun Robek, Farhat Abbas Pun Dipolisikan

GOSIP – ARTIS, Sebenarnya Orang ini bukan artis yang pintar bersandiwara seperti layaknya kalangan artis yang punya bakat berakting didepan kamera namun itulah kenyataan akan seorang yang bernama Farhat Abbas kini dilaporkan oleh seorang perempuan berinisial EO ke Badan Reserse Kriminal Polri atas dugaan kasus tindak pidana asusila dengan ancaman kekerasan.

EO didampingi tiga kuasa hukumnya mendatangi Mabes Polri, Senin (5/5/2014) siang dan langsung menuju ruang pelaporan. Ia keluar dengan membawa surat laporan polisi sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam Laporan Polisi Nomor TBL/240/V/2014 Bareskrim Polri tersebut dengan jelas nama Farhat Abbas menjadi terlapornya dengan dugaan tindak pidana Pasal 289 KUHP tentang perbuatan asusila dengan ancaman kekerasan.

EO kepada wartawan mengaku dirinya merasa ditipu setelah datang ke sebuah hotel terkenal di Bandung pada 5 Juli 2013 lalu. “Saya dijebak. Saya datang ke sana untuk bisnis sama dia, tahunya di sana saya dikerjain,” ungkap EO saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

EO memang memilik bisnis yang bergerak dalam pengadaan, periklanan, dan reklame. Dengan alasan Farhat Abbas akan memberinya pekerjaan, wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, tersebut pun datang ke hotel tanpa curiga.

Setelah bertemu, Farhat minta EO melakukan totok aura supaya wajahnya terlihat cemerlang. Kemudian EO pun dibawa ke kamar hotel. “Di dalam kamar itu lah FA mencoba untuk melakukan pelecehan seksual, sehingga terjadi tariuk menarik antara FA dengan ibu EO ini,” kata kuasa hukum EO, Muara Karta yang mendampinginya.

Akibat tarik menarik tersebut, cincin EO pun tertinggal di kamar hotel dan baru diambil beberapa hari lalu karena disimpan pihak hotel. Cincin tersebut pun dibawa ke Bareskrim untuk dijadikan barang bukti. Bukan hanya itu, saat melapor EO membawa surat keterangan chek in dan chek out kamar pada saat kejadian, dan surat pengambilan cincin dari hotel.

“Waktu itu saya tidak bisa melawan, karena saya wanita lemah. Akibatnya saya jadi depresi gara-gara FA,” ungkap EO.

Akibat tarik menarik tersebut, bra dan celana dalam EO pun robek. EO baru berani melaporkannya saat ini karena sebelumnya dirinya masih merasa depresi atas kejadian yang menimpanya. Terlebih Farhat dikatakan EO selalu mengancam dan janji akan menjadikannya istri. Tetapi saat diminta pertanggungjawabannya, Farhat tidak pernah merespon dengan baik.

“Dia hanya cengengesan saja, seperti nggak ada dosa,” kata EO.(Adi Suhendi)

Share This