Ahmad Al Ghazali Putra Ahmad Dhani Dikenal Pendiam

Ahmad Al Ghazali Putra Ahmad Dhani Dikenal Pendiam

GOSIP – ARTIS,  Ahmad Al Ghazali atau akrab disapa Al, putra sulung musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty, memang irit bicara. Karenanya ia selalu tampak canggung menghadapi media. Dari kecil ia memang dikenal pendiam.

Hal itu diakui oleh ibunya, Maia. Jadi, jangan pernah heran kalau melihat Al  lebih banyak diamnya. Paling Al hanya bicara tentang hal-hal yang disukainya. Misalnya membicarakan tentang musik, nge-DJ, dan otomotif, papar maia Estianty.

“Dia Al enggak banyak ngomong dari kecil, orangnya memang cool dan pendiam. Dia ngomong yang disukainya saja,” ucap Maia semalam di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, di sela acara peluncuran Rajawali Televisi (RTV), stasiun televisi swasta nasional berjaring yang sudah mengudara di 30 kota di Indonesia.

Namun, sekarang Al sudah menggeluti dunia entertainment. Mau tak mau ia harus bisa meladeni obrolan orang lain di luar hal-hal yang disukainya. Menurut Maia, putranya itu kebetulan punya keinginan belajar public speaking.

“Dia sempat bilang ingin belajar public speaking,” ucap janda 38 tahun itu.(Willem Jonata)

Share This