300 Caleg Gagal Dukung Prabowo-Hatta

300 Caleg Gagal Dukung Prabowo-Hatta

TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Calon anggota legislatif mendirikan Laskar Pemenangan Prabowo. Mereka mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019.

Anggota LPP dalam Koalisi Merah Putih berjumlah 300 orang. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Kepulauan Riau, seperti Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna, Kota Batam, dan Tanjung Pinang.

“Dukungan yang diberikan ke Prabowo-Hatta atas inisiatif bersama,” kata Pimpinan LPP Asron Lubis di Gedung Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (17/6/2014).

Lubis berharap, terpilihnya Prabowo-Hatta dapat lebih mensejaterahkan masyarakat Indonesia, khususnya Batam. Selain itu, pemerintah ke depan juga menaikkan upah tenaga kerja dan tidak ada lagi sistem outsourcing.

LPP satu dari puluhan organisasi masyarakat yang menyatakan dukungannya bersamaan kampanye Hatta di Kota Batam. Hatta didampingi petinggi partai pendukung seperti Ketua Umum Partai Gerindra Suradi, Sekjen PPP Romahurmuziy, Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapro Edie. Wali Kota Batam Ahmad Dahlan, Wakil Wali Kota Rudi dan Bupati Bintan Ansar Ahmad. juga turut hadir.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Y Gustaman
Share This